Layanan
Pengaduan
Masyarakat!

Daftar Masuk

Tentang Kami

E-Complaint adalah Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dan pelayanan terhadap semua aspirasi dan pengaduan masyarakat.

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik disetiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan teritegrasi. Oleh karena itu E-Complaint hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan adanya E-Complaint masyarakat bisa melakukan pengaduan secara online.

Meningkatkan Mutu Pelayanan

Dengan adanya Aplikasi E-Complaint ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Praktis Dan Hemat Waktu

Dengan adanya E-Complaint ini masyarakat tidak perlu datang ke instansi terkait untuk melakukan pengaduan.

Cepat, Tepat dan Tuntas

Pengaduan dapat terkoordinasi dengan baik, sehingga dapat mempercepat proses tindak lanjut.

Prosedur Pengaduan

Berikut adalah prosedur pengaduan di aplikasi E-Complaint.

1. Daftar / Masuk

Daftar terlebih dahulu sebelum melakukan pengaduan. Setelah mendaftar, login untuk menulis pengaduan anda.

2. Tulis Pengaduan

Tulis pengaduan yang sesuai dengan masalah yang anda alami atau yang anda temui.Sertakan surat atau foto sebelum melakukan pengaduan.

3. Verifikasi Pengaduan

Jika anda sudah mengirim pengaduan, maka pengaduan anda akan segera di proses dan diverifikasi oleh petugas kami.

4. Proses Tindak Lanjut

Setelah melalui proses verifikasi oleh petugas, selanjutnya kami akan menindak lanjuti terkait pengaduan anda.

5. Beri Tanggapan

Setelah kami tindak lanjuti, maka selanjutnya anda tinggal menunggu tanggapan dari kami.

6. Selesai

Anda bisa melihat tanggapan atau status dari pengaduan anda di halaman dashboard anda.

Statistik Pengaduan

Berikut adalah statistik pengaduan masyarakat kepada kami.

4

Jumlah Pengaduan

1

Pengaduan Di Proses

3

Pengaduan Pending

0

Pengaduan Selesai

Alamat Kami

Tanjungpandan, Belitung, Indonesia

pntdn1974@gmail.com

(0719) - 21060

Your message has been sent. Thank you!